Jumat, 16 Juli 2010

Dapet duit dari bidvertiser

Bidvertiser merupakan sebuah program memungkinkan anda untuk menghasilkan uang dari program affiliasi untuk setiap klik iklan yang di pasang di situs anda. Dengan memberikan ruang iklan pada situs anda bidvertiser.com akan membayar bulanan via cek atau paypal dengan minimum pembayaran $10.

bidveriser,duit,uang,gratis,money,online

Bidvertiser akan selalu menampilkan penawar tertinggi di situs Anda, menjamin pendapatan maksimum yang mungkin pada suatu waktu tertentu.Anda akan melihat peningkatan konstan dalam penawaran Anda dari waktu ke waktu, baik sebagai pengunjung Anda dan pengiklan bidvertiser akan mendapat kesempatan penawaran satu sama lain di ruang iklan Anda.

Menyesuaikan tata letak iklan Anda

Bidvertiser memberi Anda alat point-and-klik sederhana untuk membantu Anda menyesuaikan tata letak iklan agar sesuai dengan tampilan situs Anda, dalam rangka mempertahankan kualitas website Anda.

Memblokir setiap iklan yang tidak diinginkan

Bidvertiser memungkinkan Anda untuk menyaring keluar iklan apapun yang tidak diinginkan. Sebelum penyaringan Anda sendiri, setiap iklan harus disetujui oleh tim editorial bidvertiser Mekanisme ini memberi Anda ketenangan pikiran sehubungan dengan iklan yang ditampilkan di situs Web Anda.

Menghasilkan laporan rinci untuk memonitor performa iklan Anda

Gunakan Penerbit Pusat untuk menghasilkan laporan onlin secara rinci untuk memonitor performa iklan Anda, termasuk jumlah jejak halaman, klik, rasio klik per tayang, dan jumlah total yang Anda peroleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar